Tahukah Anda hampir seluruh praktisi beladiri Wing Chun ingin memiliki alat latihan yang sangat legendaris yaitu Mok Yan Jong?

Dan saya tidak tahu… seberapa besar keinginan Anda untuk dapat berlatih dengan menggunakan Mok Yan Jong dengan kualitas terbaik dari Mokuzaisport?

Sebelum Anda memutuskan memiliki Mok Yan Jong untuk sarana berlatih Anda, tentunya Anda sudah mengetahui bahwa Mokuzaisport menyediakan berbagai macam Mok Yan Jong berdasarkan bahan kayu yang digunakan, antara lain Mok Yan Jong Kayu Jati, Mok Yan Jong Kayu Akasia dan Mok Yan Jong Kayu Mahoni.

Bagi pecinta beladiri Wing Chun, memiliki Mok Yan Jong merupakan keistimewaan tersendiri. Karena dengan Mok Yan Jong, seorang pebeladiri dapat melatih gerakan-gerakan ketika tidak ada pasangan atau pun untuk melatih beberapa gerakan agar lebih sempurna.

Namun, untuk memiliki Mok Yan Jong atau Wooden Dummy yang berbahan kayu jati ataupun kayu akasia, pebeladiri Wing Chun perlu merogoh kocek yang tidak sedikit. Karena memang harga Mok Yan Jong yang berbahan kedua kayu tersebut terbilang cukup istimewa. Tentu harga tersebut disertai dengan kualitas yang sangat tinggi.

Mokuzaisport menyadari tidak sedikit bagi pecinta beladiri Wing Chun, harga Mok Yan Jong menjadi pertimbangan tersendiri.

Mok Yan Jong kayu mahoni dihadirkan untuk memfasilitasi para pecinta beladiri Wing Chun yang ingin memiliki Mok Yan Jong dengan dana yang terbatas. Tentunya kita sepakat bahwa semangat berlatih jangan sampai terhalang oleh dana yang kurang mencukupi.

Ada 2 poin mengapa Mokuzaisport cukup merekomendasikan Mok Yan Jong Kayu Mahoni.

#1. Harga Terjangkau

Bagi pecinta beladiri Wing Chun dengan dana terbatas, Mok Yan Jong kayu mahoni dapat menjadi angin segar. Karena harganya memang cukup terjangkau alias tidak mahal. Anda dapat membaca mengenai spesifikasi dan harga dari Mok Yan Jong atau Wooden Dummy ini di ulasan produk : Mok Yan Jong / Wooden Dummy Dragon Series (Kayu Mahoni) – KIMU Collection

#2. Memenuhi Standar Kualitas

Meskipun harga Mok Yan Jong kayu mahoni tidak mahal, tapi kualitasnya cukup berkelas.

Mok Yan Jong atau Wooden Dummy dari KIMU Collections telah cukup memenuhi standar kualitas dari Mokuzaisport. Inilah mengapa Mokuzaisport sangat merekomendasikan produk-produk istimewa dan berkualitas dari KIMU Products. Baca penjelasannya dalam artikelĀ “Standar Kualitas Mok Yan Jong menurut Mokuzaisport“.

Anda juga dapat menambah referensi Anda dengan membaca artikel “4 Keunggulan Mok Yan Jong Kayu Mahoni“.

Untuk penanganan apabila terjadi masalah pada Mok Yan Jong apapun (baik kayu mahoni, kayu jati atau kayu akasia) sebenarnya cukup mudah. Mokuzaisport sendiri telah menyiapkan artikelnya, Anda dapat membacanya dalam artikel “Tips Mengatasi Masalah pada Mok Yan Jong Kayu Mahoni“.

Kesimpulan :

  • Untuk berlatih beladiri Wing Chun dapat menggunakan Mok Yan Jong dengan bahan kayu apa saja, asalkan telah memenuhi standar kualitas yang cukup untuk digunakan dalam berlatih.
  • Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki Mok Yan Jong / Wooden Dummy untuk berlatih dengan harga yang terjangkau…. maka Mok Yan Jong kayu mahoni sepertinya harus Anda lirik.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai wooden dummy silakan hubungi kami

Scan the code
Open Chat

Similar Posts