Bagi teman-teman praktisi beladiri baik praktisi wing chun, jetkunedo, atau beladiri lainnya yang menggunakan Wooden Dummy sebagai peralatan latihannya tentu sudah tidak asing lagi dengan wooden dummy.

Wooden Dummy tersebut sudah cukup umum digunakan oleh para pelaku beladiri. Tentunya bagi praktisi beladiri yang memiliki ruangan yang cukup luas menggunakan Wooden Dummy atau Mok Yan Jong model reguler bukan menjadi masalah.

Tapi bagi yang punya ruangan terbatas tentu akan menjadi masalah. Atau bagi praktisi beladiri yang memiliki kebutuhan untuk meletakkan perabot rumah lainnya tentunya membutuhkan solusi yang tepat Wooden Dummy yang lebih praktis dan hemat tempat.

Solusi Wooden Dummy yang Hemat Tempat

KIMU baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Wall Wooden Dummy. Mok Yan Jong ini didesain untuk memberikan solusi bagi para pelaku beladiri yang membutuhkan Mok Yan Jong yang hemat tempat.

Anda cukup memasang Wooden Dummy ini di tembok dengan dimensi maksimal : vertikal 100cm, horisontal 30cm.

Pemasangannya pun sangat mudah. Berat keseluruhan maksimal 30kg. Jadi sangat praktis dan mudah dalam pemasangannya. Anda tidak perlu mengangkat badan mok yan jong yang beratnya bisa mencapai 60kg seperti pada mok yan jong model reguler

Kualitas Maksimal, Harga Minimal

Menariknya Wooden Dummy ini juga menjadi solusi hemat kantong. Karena dengan kualitas produk KIMU, Anda dapat memiliki Wall Wooden Dummy dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan bahan kayu mahoni tua menjadikan wooden dummy KIMU ini sebagai produk yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang ramah kantong.

Ada beberapa KIMU Wall Wooden Dummy atau Mok Yan Jong tembok yang dapat menjadi pilihan Anda.

  • KIMU Wall Wooden Dummy – tanpa Lutut
  • KIMU Wall Wooden Dummy – dengan Lutut
  • KIMU Wall Wooden Dummy Recoil
  • Rice Bag KIMU Version

Berikut Foto-foto penampakannya (Klik pada gambar untuk info detail produk) :

Tentunya Wooden Dummy dari KIMU ini dapat menjadi solusi bagi praktisi beladiri yang membutuhkan mok yan jong yang praktis, hemat tempat, hemat kantong dan berkualitas tinggi.

Selamat memilih dan Semoga Bermanfaat

Mokuzaisport – Martial Arts Shop

Similar Posts